Pacaran, LDR, dan Jomblo

Cerita Lucu - Perbedaan Antara Yang Pacaran LDR (Long Distance Relationship) dan yang Jomblo


1. Yang Pacaran "Meluk pacar"
Yang LDR "Meluk Photo"
Yang Jomblo "Meluk tabung elpiji 3Kg"


2. Yang Pacaran "Sibuk smsan"
Yang LDR "Sibuk telpon-telponan"
Yang Jomblo "Sibuk ngacak no telpon, ngajak kenalan"


3. Yang Pacaran "Aku harus kasih dia kejutan"
Yang LDR "Aku harus kasih dia hadiah"
Yang Jomblo "Aku harus cari dukun pelet"


4. Yang Pacaran "Mudik bareng pacar"
Yang LDR "Mudik ke rumah pacar"
Yang Jomblo "Jadi calo tiket"


5. Yang Pacaran "Ya Tuhan aku sayang dia"
Yang LDR "Ya Tuhan aku kangen dia"
Yang Jomblo "Ya Tuhan kapan aku punya pacar"


6. Yang Pacaran "Nanti sms aku ya yang pas sahur"
Yang LDR "Nanti telepon aku ya yang pas sahur"
Yang Jomblo "Ntar bangunin orang ah pas sahur"


7. Yang Pacaran "Telpon Pacar ah"
Yang LDR "Telpon Do'i ah"
Yang Jomblo "Telpon emak ah di kampung"


8. Yang Pacaran "Sayang, entar pergi kuliah bareng yah"
Yang LDR "Met kuliah ya sayang"
Yang Jomblo "Entar kuliah gua nebeng elu yak"


9. Yang Pacaran "Makan bareng, suap-suapan"
Yang LDR "Makan bareng, liat-liatan via webcam"
Yang Jomblo "Makan Piring"









Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Pacaran, LDR, dan Jomblo ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, December 9, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

85 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.