Mister Bo Siapa? Dan Dari Planet Mana?

Kata Nyokap sih gua Cakep, Ganteng, Handsome, Pinter, Jenius, Smart, cool banget dah, pokoke jenis Pria Idaman Para Wanita!!!  <<<< cuma "nyokap gua" yang tega fitnah anak sendiri!!!     

Lu boleh nanya gua siapa?, gua manusia apa bukan?  hobi gua apa? gua makan nasi apa kagak? warna favorit gua apa? atau gua biasa cebok di mana?  Tapi Dilarang Keras Buat Lu Nanya, sekali lagi DILARANG KERAS!!! (#biar nempel di otak lu pada) Buat Lu Nanya :
1. Kapan Gua Wisuda?
2. Udah Punya Pacar Belum?
3. IPK gua berapa?
4. Nyokap Gua Dulu Ngidam Apa?

Kalo lu masih nekat nanya lu bakal gua!!!!!!

TENTANG GUA(#Promosi dikit)

Nama Asli 
Anggy Febryanto 
<<< kayaknya nyokap gua kagak iklas ngelahirin gua sebagai cowo>>>

Nama Panggilan
Buuuaaaaannnnyyyyyaaaaaaakkkkkkk,, tapi di kampus gua di panggil "Bogenk" <<< kerjaan senior pas ospek dulu!!! lu panggil Gua BO aja dah(Bukan BOdoh, BOtak, juga bukan BOlang)

Ulang Tahun
13 Oktober 1990 (LIBRA)
13??? Angka sial buat lu, tapi kagak buat gua 
wokeh,, gua kagak permasalahin tanggal 13nya, itu udah jelas, kebukti dari SD sampe sekarang gua kagak pernah menang Undian dalam bentuk apapun!!! (#manusia dengan nasib tragis)
Yang gua permasalahin gua lahir OKTOBER kenapa nama gua FEBRYANTO???? kenapa bukan OKTOpemain timnas Gua jadi ngerasa berada di sinetron "Nama Yang Tertukar"
Pernah protes ama nyokap tapi nyokap bilang "NO COMMENT"

Selebihnya Gua Kagak Tega Nyeritain!!!!
"YANG PASTI"
Gua Bukan Alien Juga Bukan @poconggg
Gua adalah Gua
Gua orang yang biasa tapi tidak biasa,, nah loh??? 
Gua simpel, gak suka yang ribet-ribet (baca : malas)
Gua adalah cowo yang tergila-gila dengan SNSD yang namanya
"HUJAN"
Tanya kenapa???
Jangan di tanya!!!!! Karna gua kagak tau jawabannya apa.


"5 Pantangan Dari Mbah Dukun"
1. Jangan Paksa Gua Makan "Jagung"!!!
2. Jangan Masukin Toge alias Kecambah Ke Makanan Gua!!!
3. Jangan Mecahin Balon Di Depan Gua!!!
4. Jangan Bersin Di Dekat Gua!!! (kentut boleh)
5.Jangan Nanya Kenapa Itu Semua Jadi Pantangan!!!





Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Mister Bo Siapa? Dan Dari Planet Mana? ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, December 17, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

6 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.