Gara Gara Facebook

Yang gak kenal facebook angkat jempol kakinya!!! engkong gua aja yang udah ompong tau facebook :D face ="muka", book ="buku" facebook = "muka buku", masih mendingan dari pada muka tembok. Hari gini siapa sih yang gak tau facebook, setidaknya pernah dengar kata "facebook", noh iklan di TV juga banyak yang nyinggung soal facebook, anak umur 5 tahun aja sekarang udah jago amen facebook, ajaib yoo, dulu gua waktu kecil cuma tau maen ketapel... T_T. Rata-rata teman gua pada gila facebook, biar gua gak dikatain gaptek atau kuper, jadi gua terpaksa ikut-ikutan jadi facebook maniac #Ngeles aja lu Mister kayak bajaj

Udah pada tau facebook maniak?, itu loh, yang suka update status kayak minum obat, 3x1menit.. kayak yang gua bilang tadi, hari gini siapa sih yang gak kenal facebook? Engkong gua aja gila facebook, berdasarkan azas "NO PICT = HOAX" gua kasi liat ni foto engkong gua.

Nyari Sinyal

Trus buat yang kenal facebook tapi gak tau cara buat/maen/make facebook tenang aja, sekarang udah ada tempat kursus belajar facebook, biar lu kagak kalah ama Engkong gua, buruan daftar.


Bukan Sekedar Iklan



Bahkan tetangga gua yang jual bubur ayam, saking cintanya ama facebook sampe lupa mana status buat facebook dan mana status buat KTP #Plakk





Jangankan orang, kucing aja gila facebook #Tanda-Tanda Ki Amat





ya, gak ada larangan sih buat lu yang maniak facebook, tapi jangan sampe "Lufacebook"(baca : lupa cebok) yo..



Fatal akibatnya kalo lu sampe lupa cebook,, cekiibroootttt!!!

Ada Apa Dengan Facebooker

 Wokeh bukan urusan gua sih lu maniak facebook apa maniak jemuran, gua pamit dulu, mo update status #plakk





Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Gara Gara Facebook ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, March 5, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

246 Responses to “Area Bo13”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 246   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 246   Newer› Newest»

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.