Update PageRank Google

Prikitiiiiieeeeeewwwwwww... Mister Bo13 dapat PR 2  

Allhamdulillah yah sesuatu banget google bisa percaya ama blog aneh bin nyeleneh kesayangan gua ini.   

yupzzz... Satu bulan ini blog gua emang rada kagak ke urus, barusan baru mulai mau blogwalking lagi, soalnya udah lama juga gua kagak blogwalking ke blog-blog sahabat, maaf yo sobat-sobat sekalian... dan sasaran pertamanya blog sensei Mas Bro Irfan, biasa,,, blog langganan gua #CariMuka. pas berkunjung ke blognya si sensei ini gua baca postingannya "Google Update Pagerank Februari 2012" fiuuuuhhhhhhh baru nyadar kalo blog gua dapat Pagerank.. begitu liat tu pagerank nongol angka 2, gua loncat keluar jendela, trus lari-lari sambil kayang dan triak-triak depan rumah pak RT sambil bawa leptop mamerin blog gua, tapi sayangnya gua lupa kalo pak RT nya lagi balik ke kampung istrinya..  #MintaDiKroyokMasa yah pokoknya gua seneng banget, soalnya ini Pagerank pertama blog gua... dan PR 2 itu sudah lebih dari cukup buat gua.. hihihihihi

Thanks buat sobat-sobat blogger atas dukungannya, baik yang komen, yang ngisi buku tamu maupun yang sekedar numpang lewat (datang tak di undang, pulang ngesot)




Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Update PageRank Google ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, February 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

54 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.