Definisi Galau Bagi Mahasiswa


Galau
Definisi Galau Bagi Mahasiswa - "GALAU" makanan apaan tuh? "galau adalah sejenis makanan kaleng yang di awetkan dan memabukkan" <<< yang barusan boleh ngarang sendiri jangan di pikirin!! yang jelas jangan nanya gua definisi/pengertian galau dalam kamus besar bahasa indonesia agar tidak terjadi pelecehan kata, karna gua bukan jurusan bahasa indonesia *ngisep jempol* buat gua galau adalah saat putus cinta atau ketika Ayu ting-ting nolak gua mentah-mentah trus seminggu kemudian jadian ama sahabat gua, sambil pamer cipika-cipiki depan gua...!!! apaan?? mandi sama-sama jarang, tidur sama-sama ngiler kok bisa??? WTF.. sial banget... oke lupain yang barusan, gua cuma ngayal. masih seputar suka duka kehidupan mahasiswa, kali ini gua pengen share definisi galau bagi mahasiswa,, hue'e'e'e'eeeee,, cekibroooootttt....!!!!

Galau adalah saat nahan kentut waktu konsultasi ama dosen pembimbing...

Galau Mahasiswa


Galau adalah ketika uang bulanan datang terlambat...

Galau Mahasiswa


Galau adalah ketika belum sempat buat contekan untuk ujian besok...

Galau UAS


Galau adalah saat ujian semesteran kagak bisa nyontek...

Galau UTS


Galau adalah saat hasil ujian tak seperti di dalam mimpi tadi malam...

Galau UAS


Galau adalah saat H-1 tapi tugas belum kelar-kelar...

Galau Tugas


Galau adalah saat tugas berantakan...

Galau Tugas


Galau adalah saat di tanya "eh IP lo semester kemaren berapa?"



Segalau-galaunya mahasiswa, kagak bakal lebih galau dari pada saat rayuan ala si raja gombal di tolak mentah-mentah ama si dia... always alone... hiks... (jomblo sejati)

Galau Cinta





Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Definisi Galau Bagi Mahasiswa ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, December 11, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

23 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.