Cara Mendapatkan Dollar Gratis Di Virtapay

Cara mendapatkan Dollar Gratis Dengan Virtapay- Bagaimana Cara Mendapatkan/ Menghasilkan Uang Dari Internet?, itu adalah pertanyaan yang Saat ini paling banyak di cari,  ya memang benar, saat ini peluang bisnis di internet sangatlah menjanjikan, terutama jika kita mengetahui Bagaimana dan Dimana Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari Internet dengan Gratis tentunya. Tapi dilain pihak banyak juga situs-situs yang menjuru ke arah Scam atau Spam untuk itu kita juga harus lebih berhati-hati agar tidak sampai melakukan usaha yang sia-sia. Berikut ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu dengan menggunakan Virtapay, saya lebih suka menyebutnya Cara Menghasilkan Dollar Gratis Melalui Virtapay, saya juga akan menjelaskan Cara Daftar di Virtapay.


Virtapay merupakan salah satu Online Payment Processor layaknya PayPal, AlertPay dan sejenisnya, meskipun tergolong baru dan masih pada tahap Pra Louncing namun Virtapay cukup menjanjikan dengan berbagai penawarannya yang bikin ngiler dan geregetan. Bayangkan saja, dengan hanya mendaftar dan bergabung di Virtapay anda akan lansung mendapatkan Bonus 100$ Gratis di saldo account Virtapay anda, dan mendapatkan Bonus tambahan sebesar 20$ Every Day hanya dengan login account Virtapay Anda, selain itu anda akan mendapat tambahan 10$ dari setiap referall anda.

virtapay home
Klik Untuk Memperjelas

Untuk mendaftar di Virtapay anda bisa menggunakan account Facebook Anda, sudah pada punya Facebook kan??, Haloooooo hari gini gak punya Facebook, kemana aja lo?. lol. Bagi yang berminat gabung ke Virtapay silahkan klik gambar berikut ini!.
daftar virtapay
Daftar Virtapay
Setelah masuk ke halaman utama Virtapay, klik tulisan "Click Here To Join Now" seperti pada gambar di atas. kemudian anda akan di bawa ke halaman berikut.

Sing up virtapay
Klik Untuk Memperjelas
Klik Log In with Facebook, setelah itu anda akan di bawa ke halaman Facebook anda untuk mendapatkan permintaan izin dari facebook, klik saja Allow atau Ijinkan. Next, anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.

sing up virtapay with facebook
Klik Untuk Memperjelas
Isikan username Virtapay yang ingin anda gunakan pada Option 1 dan jangan lupa mengklik tanda centang untuk menyatakan bahwa anda setuju terhadap TOS Virtapay, terahir klik Creat New Account. Cukup mudah kan.

Saya sendiri Join ke Virtapay ini belum sampai 1 tahun, dan saldo saya di Virtapay sudah mencapai $3,949.65 tanpa adanya referal, dan hanya dengan melakukan login setiap hari, gak sulit kan. Mengenai masalah apakah Virtapay Scam or Spam? saya tidak bisa menjanjikan, karna Virtapay sendiri masih dalam tahap uji coba dan jika memang Virtapay Louncing maka anda akan mendapatkan saldo yang sudah anda kumpulkan, namun sebaliknya jika Virtapay tidak jadi louncing menurut saya juga tidak ada kerugian bagi anda karna hanya modal login setiap hari sekalian update status Facebook. hahaha. so? gak jadi masalah kan Apakah Virtapay Scam Atau Spam? karna Spam atau bukan Trik Mendapatkan Uang Dari Internet ini memang patut di coba.

Update 05 Oktober 2012
Masih seputar cari dollar gratis di internet, saya dapat saran dari seorang sahabat untuk nyoba Bisnis Online "Profit Clicking". Sampai saat ini, dia (teman saya) sudah berhasil menghasilkan total 250$ per bulannya, jadi buat sobat yang pengen nyoba juga silah kan daftar di Profit Clicking Gratis

daftar profit clicking
Clik gambar untuk daftar

Sejauh ini yang saya tau tentang Profit Cliking yakni berupa bisnis online dengan sistem investasi, ya seperti bisnis saham gitu deh, yang jelas saat mendaftar, kita akan di berikan modal sejumlah 10$ yang mana modal awal itu bisa kita jadikan investasi dengan membeli Ad Package sebanyak 1buah (harga per ad package = 10$) dan penghasilan pasti dari 1 ad package = 15$ jadi cuma untung 5$, kalo sobat kepengen penghasilannya makin besar tentunya sobat harus membeli ad package lebih banyak lagi, caranya penghasilan sobat perbulan jangan di withdraw dulu, tapi sebaiknya di investasikan lagi hingga penghasilan sobat dirasakan cukup, atau kalau sobat pengen cepat kaya, tentunya sobat harus meronggoh kocek untuk melakukan investasi ^_^  
#Cuma itu aja Mister?  Gampang banget? Scam ya?
emm ada kerjaannya juga sih, kerjaannya gampang kok cuma ngeklik 3 iklan perhari! gak tiap hari juga gak apa-apa sih, tapi yaaa makin lama donk dapat untungnya. iklan yang kita klik merupakan iklan dimana kita melakukan investasi, jadi yaa kayak bantu promosiin usaha kita sendiri. 

Profit Clicking ini sudah terbukti membayar dan bukan merupakan SCAM jadi sobat jangan kuatir untuk tertipu, saya jamin ^_^  tapi tentunya sobat harus bersabar, karna memang penghasilannya tidak terlalu besar, terutama buat yang nyari Gratisan seperti saya ^_^

PenghasilanProfit Clicking ditentukan berdasarkan jumlah Ad Package, ni gua kasi liat biar jelas


lihat
Klik Gambar untuk lihat lansung ke webnya

Berhubung saya juga lagi dalam masa uji coba, jadi lebih detailnya lagi mengenai "Profit Clicking" akan saya share nanti, tentunya setelah saya sukses dan yakin Bisnis Online ini benar-benar menjanjikan. ^_^

Catatan :  Hasil yang didapat dari Profit Clicking emang gak besar sob, apa lagi yang gratisan, cuma dapat $0,2 perhari, tapi kalo sobat benar-benar niat dan bersabar, gua yakin sobat bakalan berhasil.



Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Cara Mendapatkan Dollar Gratis Di Virtapay ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, November 8, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

25 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.