Macam Macam Kamar Anak Kost


Macam-Macam Kamar Anak Kost - Masalah Kamar Kost juga merupakan salah satu derita jadi mahasiswa. #betul kagak ya???. Barusan bersih-bersih kamar kost, sempat bingung juga yang gua bersihin kamar apa pasar?. setelah jungkir balik sejaman ahirnya beres juga ni pasar kamar. Lu bayangin ndiri aja deh kayak mana kamar gua, kamar + gudang + bengkel + dapur+++++++ campur aduk jadi satu, yah rada-rada mirip ama kandang sapi, beda tipis lah 11-12. Wajar aja jomblo, cewe mana coba yang mao di ajak pacaran di kandang sapi?. Yak yang namanya mahasiswa "kamar kagak berantakan, kejantanan anda di pertanyakan" nah loh? dari pada kejantanan gua di pertanyakan mending kamar yang gua berantak berantakin #ngeles. Yo wessss dari pada kelamaan mutar-mutar ntar lu malah pusing ples mabuk, mending lansung aja kita liat kayak apaan sih yang namanya kamar anak kost. cekibroootttttt!!!!

Kamar Kost VIP <<< ini ni kamar kost idaman (kalo gua mah cuma dalam mimpi punya kamar kayak gini)



Kamar Kost Standar



Kamar Kost Kelas Ekonomi <<< bukan jurusan ekonomi loh ya



Kamar Kost (S1) Sederhana



Kamar Kost (S2) Sangat Sederhana



Kamar Kost (S3) Sangat Sederhana Sekali



Kamar Kost (S4) Sudah sederhana sempit sekali



Kamar Kost (S5) sederhana sempit sesak sumpek sekali



Kamar Kost (S tak terhingga) Sudah Sangat Sangat Sederhana dan Sempit Sekali Saking Sempitnya Sampai Sampai Si Susi Selonjoran pun Susah. <<<  cocok buat ngepet #ngenes amat yak



Kamar Bekas - bekas gempa, bekas di tabrak truk, bekas tsunami, bekas gua <<< yang penting masih bisa buat tidur dan yang jelas harga terjangkau. :D



Kamar atau gudang sama saja <<< cocok banget buat gua


wokeh,, sekarang gua nanya, kamar lu yang kayak mana sob?? :D komen ya!!! #maksa



Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Macam Macam Kamar Anak Kost ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Wednesday, December 14, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

21 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.