Ayu Ting-Ting Alamat Palsu (100% Palsu)


Waktu tinggal 10menit kata dosen pengawas, buseeetttt dahhh!!!. dengan penuh perjuangan dan semangat 45 yang membuat gua melupakan semangat 69 untuk sejenak, demi menyelesaikan 9 soal yang belum di kerjakan dari total 10soal bermutu tinggi (menurut standar kompetensi otak gua), mencoba mencari Backlink kesana kemari membawa alamat, meghubungi teman-teman yang Dofollow, menerapkan konsep SEO(Sms'in Eke jawaban Oiiiii??) juga tidak lupa menyisipkan Anchor Text ke semua saku situs terpercaya adalah tindakan pertama yang gua lakukan demi mendapatkan SERP(Sp Enggak Remedial Pun gak). Gak perduli mao Alamat Palsu Ayu Ting-Ting atau apa lah pokoke setiap kertas yang nyasar ke meja gua, lansung gua 4S (Sikat Salin Sundul Selip) termasuk surat cinta teman gua. :D

Hari pertama ujian pertengahan semester memang bikin kepala pusing gak karuan perasaan baru kemaren mulai awal semester, tiba-tiba sekarang udah Mid Test (perasaan gua aja apa emang guanya yang gak pernah masuk). Tambah lagi pake acara datang terlambat, dengan sangat terpaksa kehilangan "Kursi Emas"(teori engkongnya Einstein : "posisi menentukan prestasi") dan terpaksa duduk di "Kursi Panas" yang menyebabkan terjadinya perpindahan kalor dari kepala ke pan*at menjadi sangat cepat sehingga efek samping pun mulai terasa, yaitu keringat bercucuran dari dahi dan hidung, bisul tiba-tiba numbuh di bokong, memanjangnya leher, hingga yang paling parah terjadinya keracunan (akibat menelan kertas contekan saat hampir ketahuan dosen).

Yeaahhhh selesai juga dah ujian pertama, ujian selanjutnya menanti besok hari, woop saatnya pulang tapi kayaknya pengen update status dulu deh, mampir dulu ahh hotspotan sambil minum teh es, eh gak nyangka malah ketemu Ayu Ting-Ting yang lagi sibuk nyari ruangan ujian. Ayu Ting-Ting Terlambat UTS dan gak jadi ikut UTS, wah ternyata Ayu lebih parah dari Mister'Bo.. hahahahahaha

Oke lansung meluncur ke TKP, berikut kronologis kejadiannya,, cekibroottttt,,


Mister'bo : Eh Yu', ngapain lu? kok lu gak ikut UTS? lu udah tau ruang ujiannya di mana kan?

Ayu Ting-Ting :


Mister'Bo : Ya elaaah yuuuu,, kalo gak tau tu ya nanya teman-teman lah!!!

Ayu Ting-Ting :


Mister'Bo : masa' sih gak ada yang tau?? Derita lo deh yu!! UTSnya udah selesai dari tadi.

Ayu Ting-Ting :

Mister'Bo : Ya udah mending lu nemenin gua aja yu',, gua traktir deh, mau ga?

Ayu Ting-Ting :

Mister'Bo : Aseeekkkkkkkk,, nongkrong sambil di temenin Ayu Ting-Ting.





Referensi : @yeahmahasiswa

Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Ayu Ting-Ting Alamat Palsu (100% Palsu) ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Monday, November 14, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

16 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.