Perayaan Tahun Baru Terheboh Di Dunia

Perayaan Tahun Baru
Perayaan Tahun Baru Terheboh Di Dunia - Yang namanya Tahun Baru gak bakal seru kalo gak di rayain, betul kagak? #betul mister toh cuma setahun sekali, sayang kan kalo dilewatkan, apa lagi yang punya pacar pasti seru banget, kalo jomblo kayak gua sih tinggal gigit jari #curhat ni mister? #Tragis. Berhubung gua sekarang jadi orang terkaya di dunia, maka untuk tahun ini, gua pengen buat acara tahun baru 2012 menjadi perayaan tahun baru terheboh, tergokil, terbesar dan termahal sejagat,,, cekibrooooottttt!!!


Seperti biasa, yang namanya Tahun baru gak lengkap kalo gak ada pesta terompetnya, tapi karna ini pesta tahun baru terbesar ala-ala gua, maka terompetnya juga harus besar dong!!!



Lu pasti pada mikir alien mana yang bakal niup tu terompet, lu tenang aja, nenek gua udah siap tempur bakal niup ni terompet. #plakkk

Apapun yang lo pikirkan, ini bukan nenek gua!!!

Berhubung dapat larangan dari PSSI, untuk tahun ini pesta kembang apinya gua tiadakan!, tapi lu tenang aja gua udah nyiapin yang lebih seru dari kembang api, #apaan mister? pesta kembang apinya gua ganti pake petir! biar nyahok lu pada.




Gua juga udah nyiapin artis-artis hot dalam dan luar negri yang bakal ngehibur lo lo pada, untuk artis luar negri, gua sengaja mendatang kan SNSD dari korea selatan, cewe-cewe putih montok dan sexy abieeeeeeessss ini sekarang udah berada di indonesia dan siap menghibur kalian semua, tapi barusan mereka izin ke gua pengen jumpa fans di taman lawang. #Eeh???




Dari indonesia juga kagak kalah sexy, lu udah pada tau 7icon kan? kalo belum, gua cuma bisa bilang "Ndeso" itu loh yang judul lagunya "pocong ngesot" #kagak salah mister? nah itu yang liriknya "gak gak gak kuat" cape booo' ngesot mulu, lompat-lompat aja capek apa lagi ngesot, gakkkkk kuatttttt!!!





Bukan cuma itu, gua juga bakal ngundang salah satu Miss World yang top abiiiieeesssss, yah berhubung Miss World 2011 lagi sibuk arisan, so terpaksa gua mengundang Miss World 1945. #plakkk




Untuk melengkapi, ntar bakal ada atraksi manjat monas dari super hero kita yang sudah sangat terkenal dengan kemahirannya menganyam tikarnya, yupz siapa lagi kalo bukan sapiderman dan kawan kawan.




Terakhir untuk acara penutup, ini yang paling spesial dan pastinya dinanti-nantikan semua orang (kecuali gua), perayaan tahun beru terheboh sepanjang masa ini bakal di tutup dengan aksi panggung "sinto dan jaja" dengan lagu "keong mimisan" nya.



oke sob, ini lah perayaan tahun baru yang gua rencanain buat tahun ini (semoga gak kejadian) yang pasti bakal ngehibur lu semua sampe gila!!!. 



Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Perayaan Tahun Baru Terheboh Di Dunia ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Wednesday, December 28, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

15 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.