Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Masa

Carlos Slim Helu
Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Masa - Kalo ngomongin Orang terkaya di dunia saat ini lo semua pasti mikir CARLOS SLIM HELU lah orangnya, itu pun kalo lo kagak kuper atau kurang update informasi kayak gua, jujur gua juga baru tau #plakk. Wokeh, bukan itu masalahnya, sekarang gua mau memperkenalkan "orang terkaya di dunia sepanjang masa", kalo lu masih nekat jawab "Carlos Slim Helu" orangnya lu salah besar, atau kalo lu ngejawab "Bill Gates" orangnya, lu juga salah. #Trus siapa Mister? jawaban yang benar adalah "GUA" #Mister Bo? *hening* yupz gua lah orangnya, lu pasti mikir gua stres kan gara-gara gak dapet jatah liburan, atau lu mungkin juga mikir kalo gua lagi mabuk kan? lu salah, kali ini gua serius. gua lah orang terkaya di dunia sepanjang masa, bukan versi majalah forbes atau majalah trubus loh ya, tapi versi majalah gua sendiri, kalo lu kagak percaya tanya ama teman gua di bawah ini.. cekibroootttttt!!!




Syeh Puji
Tuh Om Syeh Puji aja udah ngaku, masih kagak percaya lu? #iya percaya mister,, musrik lu!!! percaya jangan ama gua tapi ma tuhan. kembali ke leptop cerita, jadi ya gitu deh, sekarang gua jadi orang kaya baru saking kayanya si ayu ting-ting ngebet ngajak gua kawin, ^_^ soalnya duit gua udah kagak kehitung banyaknya sampe-sampe gua bingung naro duitnya di mana, rumah syeh puji udah kagak muat, ahirnya terpaksa gua buang-buang kayak gini..






Si udin pembantu gua sampe bosan nyapuin duit di halaman tiap hari, itu belum yang di kebun belakang.. hadehhh.. bukan hanya duit sampe rumah juga gua buang-buang, gak tau kenapa semenjak jadi orang kaya gua jadi cepat bosan, kalo udah bosan ya tinggal buang aja, ada yang mau? ambil aja noh!!!






Gua juga sekarang udah mulai bosan make mobil, udah berapa ratus kali gonta-ganti mobil tapi tetap aja bosan, tong sampah gua di belakang sampe penuh tuh.




Si udin sekarang juga udah nolak kalo gua kasi mobil terus, soalnya si udin mobilnya juga udah kagak kehitung, di kampungnya aja semua keluarganya udah pada punya mobil, karna bingung mau di kemanakan ahirnya kemaren gua mutusin untuk ngebuang mobil gua ke kali..






Berhubung gua udah bosan banget kalo pegi-pegi mesti pake mobil, ahirnya gua mutusin untuk pake pesawat aja, bukannya sombong loh ya, biasa lah orang kaya! tapi gua kepengennya gua sendiri yang bawa tu pesawat, so, gua kursus bawa pesawat aja dah, ternyata susah juga ya, kagak kehitung berapa kali gua nabrak gara gara lupa di mana "rem"nya.




Bukan cuma susah ngeremnya, markirinnya juga susah, hadehhh. berapa kali gua salah parkir juga kagak kehitung.





Ya ampun suer dah nyerah gua, mending gua nyewa supir aja dah, #pilot maksudnya mister? ya namanya juga orang kaya, terserah gua dong mau bilang supir atau pilot, ngemeng aja lu, gua bayarin juga tu mulut!. Ngomongin supir eh maksud gua pilot gua udah dapat satu ni yang the best of the beast.


Gambus Timbunan
Mungkin lu bertanya-tanya kok bisa gua kaya dalam semalam sementara kemaren gua masih makan pake ikan asin, jawabannya gua punya "ramuan rahasia" cara cepat kaya #apaan mister? kasi tau dong oke, tenang, tenang, pasti gua kasi tau kok, gua kagak pelit. nih ramuannya






wokeh sob, jangan di anggap serius,  kalo lu nganggap serius ntar gua jadi ada saingan gilanya. dari pada gua nge'galau mulu, mending gua ngayal kayak gini kan lumayan berasa jadi orang kaya sebentar  





Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Orang Terkaya Di Dunia Sepanjang Masa ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Monday, December 26, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

26 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.