First Posting

pas pertama ketemu artikel di internet tentang cara buat website, jadi kepengen juga nyoba, eh tau-taunya pusing 7keliling jadinya, dari mulai nyari web host gratis trus udah dapat eh malah tambah bingung mesti ngurus segala macam hal mulai dari FTP, DNS, DOMAIN, NAME SERVER apa lah gak ngerti juga,, :D (newbi banget, lol)

oh ya sekedar info, ini dia WEB HOSTING GRATIS yang gua ceritain.
Web hosting

Gua udah nyoba daftar dan memang beneran gratis, lumayan dapat 1500Mb space ples 100Gb bandwidth.
oh ya kembali ke cerita, setelah puyeng ni kepala ampe gak bisa mikir lagi, dari pada gak ada buat, status Facebook juga gak ada yang komen, gua coba-coba buat blog, teman-teman laen udah pada punya blog,, nah gua??? "halooooo hari gini gak punya blog" kata teman gua ngeledek. "bodo amat ah gak ada yang mao di tulis juga" kata gua waktu itu.

Tapi setelah di pikir-pikir, gak rugi juga sih buat blog, nambah ilmu, nambah pengalaman sekalian nambah teman juga. Ahirnya gua mutusin untuk buat blog dan jadi lah blog pertama gua yang gua kasi nama Area Bo13, :D  (gak ada ide yang lebih bagus toh mas?).
Hal pertama yang gua pikirin adalah "MESTI NULIS APA DI POSTINGAN PERTAMA GUA???

dan,, Tadaaaaaaa, jadi lah tulisan ini yang gak jelas juga apa maksud dan tujuannya. hahahaha.
Oke sekian dan terimakasih buat RT dan RW setempat yang sudah mempersilahkan saya duduk di post hansip dan mengetik tulisan ini. lol

Related Posts by Categories



Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel First Posting ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, November 7, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

2 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.