Hari Paling Sial

Cerita Lucu - Hari Paling Sial

Ada seseorang pria duduk di sebuah bar sambil menatap gelas minumannya selama hampir setengah jam, kemudian datang seorang supir truk dan meminum habis minuman si pria tersebut, kemudian pria tersebut menangis, si supir merasa bersalah dan berkata "sorry sob, gua cuman bercanda, ya udah gua beliin lu minuman lagi deh yang sama persis" pria tersebut terus saja menangis dan menjawab "bukan itu masalahnya, aku pikir hari ini adalah hari terburuk dalam hidup ku, pertama aku ketiduran dan telat datang ke kantor, aku di marahi habis-habisan oleh bos ku kemudian aku pun di pecat, saat meninggalkan kantor ternyata mobilku sudah hilang di curi, aku memutuskan untuk naik taxy tapi aku tersadar bahwa dompet ku ada di dalam mobil yang di curi. ahirnya aku memutuskan jalan kaki, sesampainya di rumah aku terkejut saat melihat istriku selingkuh dengan tukang kebun" pria tersebut terus saja menangis, si supir pun merasa iba, "hidup emang terkadang begitu sulit sob, tapi setidaknya kita harus tetap berjuang, jangan sampai putus asa apa lagi bunuh diri" kata si supir mencoba menasehati pria tersebut kemudian si pria berkata "itu lah masalahnya, saat saya masih berpikir apakah saya harus mengahiri hidup saya dengan meminum racun, tiba-tiba anda datang dan menegak habis racun tersebut sekarang saya jadi tambah bingung apakah ini hari terburuk dalam hidup saya ataukah hari tersial dalam hidup anda". selang beberapa detik si supir pun ambruk tak sadarkan diri......!!!

Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Hari Paling Sial ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, December 9, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

2 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.