Suka Duka Mahasiswa Baru Saat Ospek



Suka Duka Jadi Mahasiswa Baru  - jadi Mahasiswa baru (maba) emang terkadang berasa gak enak, seolah-olah kembali ke jaman perang di mana kita di jajah ama senior (#hadehh lebai amat mister) banyak cerita ketika jadi mahasiswa baru, entah itu suka entah itu duka, tapi gua pastiin semua yang lu lewatin selama masa Ospek bakal jadi kenangan terindah lo, percaya gak percaya harus percaya ama mister :D ntar deh lu bakal ngerasaainnya setelah lu jadi mahasiswa senior, gua jamin itu bakal jadi pengalaman lu yang paling berharga yang gak akan pernah bisa lu lupakan bahkan yang mungkin tiap hari bisa jadi bahan pembicaraan lu saat nongkrong dan ngopi di kantin.. (ceiiileee narsis ya gua ngomong).

ni sebagian kecil aja dari kehidupan mahasiswa baru saat ospek,, cekibrooootttt,,

Kegiatan Ospek(Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus) biasanya di awali dengan upacara pembukaan Ospek. kalo di Universitas gua sih upacaranya gabungan seluruh fakultas, ntar setelah upacara selesai baru ospeknya di serahkan lansung ke masing-masing fakultas.


Pengen upacara apa ngantri bensin???

Hormat Grak!!

Dalam dunia Ospek gak bakal lepas dengan istilah hukuman, tapi Jangan khawatir sob, dalam dunia ospek yang namanya hukuman, lu gak bakal sampe di penjara atau di tembak mati, paling cuman di suruh push-up, skot-jump, nyanyi atau pidato, makin sering lu dapat hukuman maka persentase buat jadi ngetop juga makin besar, tapi jangan salah, bukannya jadi selebritis malahan yang ada lu jadi langganannya senior buat di kerjain,, hahahahahaha. apa lagi kalo sampe kayak gini...


Saat Ospek biasanya ada aja ulah iseng senior yang ngasi nama-nama unik ples fulrgar gimanaaaaa gitu, buat MaBa yang rada-rada unik kayak Mister'Bo,, hahahaha,,



Jadi maba juga harus ngikut apa kata senior,  senior nyuruh jongkok maba ya harus jongkok, senior nyuruh berdiri maba berdiri, senior nyuruh masuk parit,, nah yooooooo???


Tapi ada juga ni MaBa yang justru kagak tau senior nyuruh apa, hadehhhh yang kayak gini nih yang pantes dapet hukuman...!!!!




Maba yang kagak pernah dengerin perintah senior, emang pantes dah dapat salon gratis, kayak gini ni...!!



hahahahaha, oke sob, itu cuma gambaran umum seputar Ospek ala Mister'Bo,, yang jelas gak semua ospek itu menyeramkan, seperti yang kita bayangkan, gua dulu aja takut setengah hidup denger yang namanya ospek apa lagi denger ada yang mati gara-gara ospek,, brrrrrrr,, amit-amit imut-imut. Tapi setelah gua jalanin sendiri, ternyata ospek itu asik juga. :)

Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Suka Duka Mahasiswa Baru Saat Ospek ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Saturday, December 3, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

14 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.