Lupa Lupa Ingat

Cerita Lucu - Lupa Lupa Ingat

Sepasang ABG(Angkatan Buyut Gua) berumur 80 tahun mengalamin masalah dalam hal ingatan(baca : pikun) sehingga ahirnya mereka memutuskan untuk pergi dan memeriksakan masalah tersebut ke seorang dokter, setelah di periksa dokter mengatakan kepada mereka bahwa secara fisik mereka baik-baik saja, "ini hanya masalah usia" kata dokter tersebut, dokter pun menyarankan kepada mereka untuk membuat catatan guna membantu  mereka dalam mengingat sesuatu, mereka pun pulang setelah berterimakasih kepada dokter karna tidak di kenakan biaya sepeser pun. Malam itu sambil nonton Tv, si kakek tiba-tiba beranjak dari kursinya, lalu si nenek pun bertanya :

nenek : mau kemana ayyy??? (#huekkkkk)
kakek : mau ke dapur beibzzzz..
nenek : ambilin bebeib "es crem" yach ayyy,,
kakek : iya beib..
nenek : tapi ayank ingat gak tuh? nanti lupa, bagus di catat deh seperti kata dokter,,
kakek : gak apa beib aku ingat kok..
nenek : beneran ayyy??,,
kakek : iya beib..
nenek : terus pake "strowberi" di atasnya ya ayy,, ingat gak tuh?
kakek : pasti ingat..
nenek : trus di kasi "crim cucu" ya,, hayo ingat gak ayy?..
kakek : sudah di bilang aku ingat, ingat, ingat,, (si kakek mulai kesal)
nenek : ya udah kalo gitu,, itu aja,, eehh ehhh tunggu ayyy, ntar "crim cucu"nya di bentuk kayak lope lope ya ayyy,, biar romantis gitu,, ingat kan ayyy? jangan lupa lho!!!
kakek : iya ingat beib,, semangkuk "es cream" dengan "strowbery" di atasnya di tambah "crim susu" yang di bentuk seperti "hati",, iya kan??
nenek : hebbbaaattttt!!!(sambil mengacungkan 4jempol)

20 menit kemudian......
Si kakek datang dari dapur dan membawa semangkuk "mie" dengan strawberi di atasnya,,
Si nenek terdiam sambil memandang "mie" tersebut, lalu nenek pun berkata

nenek : tuh kan sudah bebeib duga,, ayyank pasti lupa,,
kakek : emang aku kelupaan apaan beib?
nenek : ayyank lupa bawa pesanan bebeib,,
kakek : emang tadi bebeib pesan apaan??
nenek : gulai kambing..
Mister'Bo : #$%#@$%&$#@%$#???????

Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Lupa Lupa Ingat ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Tuesday, November 29, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

2 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.