Putus Cinta Soal Biasa

patah hatiPutus Cinta Soal Biasa - Setelah kemaren buat postingan cerpen tentang cinta sekarang dapat ide nulis lagi seputar cinta-cintaan juga. Kalo ngomongin masalah cinta gak seru kalo gak ngomongin putus cinta alias patah hati, betul kagak?. hemm *mikir* kayaknya Mister'Bo juga udah gak kehitung berapa kali patah hati :D. Yupzzz yang namanya cinta emang kadang suka kadang duka, itu hal yang biasa, jangan sampai nangis di pojokan seharian, murung, atau mengurung diri di kamar, dan yang paling parah sampe bunuh diri segala, pake ngancam pengen gantung diri di pohon cabe, hadehhhh jangan deh yaa, mending ngakak bareng Mister'Bo, atau nongkrong bareng ayu ting-ting(#hadehhh ayu ting-ting lagi). Percaya lah sobat, sesakit apa pun penderitaan yang kamu rasakan saat patah hati, tak kan lebih sakit dari pada kuliah 14semester kagak lulus-lulus,, hahahahahaha, nih Humor Putus Cinta ala Mister'Bo.... cekibroooottttt!!!


Ssssstttttt ada pesan dari si supir truk gaul buat yang lagi patah hati.....!!!

putus cinta soal biasa putus rem mati kita


dan juga dari sobat cilik kita.....!!!

putus cinta soal biasa putus rokok pening kepala


Putus cinta juga bukan alasan untuk kita jadi...
maho
Maho


Biarpun saat ini untuk para remaja sudah ada...
sekolah khusus maho
Sekolah Khusus Maho

Tapi apa lu pengen setelah lulus lu jadi....
model maho
Model Maho


Hati-hati sobat, sekarang sudah banyak razia maho yang di tangani oleh Om-Om ini...
polisi maho


Kok jadi ngomongin maho??? #plakkk. Oke sobat, intinya kalo putus cinta jangan terlalu menderita, masih banyak hal yang bisa kita lakukan selain..
sule nangis
Nangis

Kalo emang lu emosi keluarin aja semua emosi lu, luapin kemarahan lu asal jangan ama Mister'Bo marahnya, noh teriak puas-puas di hutan (Nb : di larang keras teriak-teriak di tempat umum seperti pasar) atau tonjok aja dinding sepuasnya ampe jebol, sekali lagi jangan sampe nonjok Mister'Bo, hahahaha. Oke sobat sekian dulu Humor Putus Cinta Ala Mister'Bo semoga bisa buat stresss nyengir sobat-sobat yang lagi Patah Hati. :D 

Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Admin MisterBo ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Putus Cinta Soal Biasa ini dipublish oleh Admin MisterBo pada hari Friday, November 25, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

20 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.