Buron, Dua Pelaku Pelecehan Seksual


Buron, Dua Pelaku Pelecehan Seksual - Dua orang pelaku pelecehan seksual di taman blablabla, tepatnya di depan warung kopi pak udak sampai kini masih buron, korbannya adalah seorang gadis cantik berumur 22tahun sebut saja Ayu. menurut Ayu kejadian ini bermula ketika dia(ayu) hendak berkenalan dengan para pelaku, namun tiba-tiba terjadi kasus pelecehan tersebut. berikut kesaksian Ayu, "4kU CuMM4 p3N93N K3N4L4N 4jj4, T4pp! T!B4-T!B4,, H!kk555!!!" (#alay banget). Saat ini tim dari kepolisian beserta 2 anjing pelacak sedang berupaya mengejar si pelaku yang melarikan diri ke hutan, berikut hasil wawancara kami kepada pak polisi yang ikut melakukan pengejaran.



Mister'bo  : bagaimana pak hasil pengejaran terhadap ke dua pelaku?

Pak Polisi : yak, kami sudah berhasil menemui kedua pelaku, saat ini kami sedang melakukan negosiasi dengan para pelaku.

Mister'bo  : kenapa tidak lansung di tangkap saja pak?

Pak Polisi : ee hal ini sangat sulit kami lakukan berhubung kedua pelaku berada di pohon yang cukup tinggi dan mengancam akan melompat jika kami mendekat

Mister'bo  : hemm,, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhasil mengejar ke dua pelaku ini pak?

Pak Polisi : yak, saya rasa cukup lama ya, pengejaran kami menjadi sangat lama di karenakan medan yang cukup menyulitkan(gatal boo' keluar masuk hutan) dan juga kurangnya kemampuan kami dalam memanjat.

Mister'bo  : ??? kenapa messti berhubung dengan kemampuan memanjat pak??

Pak Polisi : loh? anda belum tau siapa kedua pelaku tersebut?

Mister'bo  : lah? belum pak, makanya saya nanya bapak! memangnya pelakunya siapa pak?

Pak Polisi : yak, awalnya kami kesulitan melakukan pengejaran karna kurangnya bukti-bukti yang ada, sementara si korban hanya memberikan bukti beberapa helai bulu saja (#jangan ngeres dulu), beruntung ada salah satu pengunjung yang berhasil memotret ke dua pelaku saat beraksi, berikut fotonya:



Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Buron, Dua Pelaku Pelecehan Seksual ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, December 6, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

8 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.