Curhatan Galau Mister Bo

Curhatan Galau Mister Bo

Beberapa hari ini gua lagi terserang virus galau  , jadi malas ngeblog, malas kuliah, malas makan, malas tidur, dan malas mandi <<< okeh yang barusan udah biasa   tapi kayaknya bukan cuma gua aja nih yang galau, dari data statistik gua 4 hari ini orang orang emang lagi pada nge'galau ria, dari facebook, twitter sampe blogger juga, sampe sampe artikel "Definisi Galau Bagi Mahasiswa" gua jadi laris manis tuh, alhamdulillah yah sesuatu banget   Kalo gua pribadi galau gara-gara gak bisa Pulkam alias Pulang Kampung, nah libur cuma 3hari itupun jum'at sabtu minggu, haloooo sama aja Gak Ada Libur om rektor.... mana ini hari ibu, jadi kangen nyokap deh, ama anak tetangga juga sih,, #plakkk biar kata gua selalu ngerendem HP di kolam setiap kali ada "SMS MAMA" masuk minta-minta pulsa, tapi tetep aja gua sayang nyokap gua...  padahal pengen banget Perayaan Tahun Baru di kampung halaman gua tercinta.. tapi yo wes dah, tahun ini dengan sangat terpaksa gua ngerayain tahun baru di kampung orang.. #Derita Mahasiswa

Wokeh sob, ini sekedar Curhatan Galau gua, sorry kalo udah terlanjur baca potingan ini   soalnya gua lagi galau banget nih, kagak kepikiran mau buat postingan apa, lumayan lah nambah-nambah postingan #Terlalu Jujur 

Oh ya buat yang udah terlanjur baca ni postingan gua pengen ngucapin Selamat Natal Dan Tahun Baru ya  Semoga di tahun yang akan datang kita akan lebih baik dari pada tahun ini... Amiiiinnnnnn....


Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Curhatan Galau Mister Bo ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, December 22, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

6 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.