Postingan Yang Menarik, Bagaimana dan Seperti apa?



Tips Membuat Postingan Yang Menarik - itu akan anda temukan di ahir cerita, karna niat awal gua cuma kepengen review blog bebybugg, so? baca sampai selesai ya sobat! :) Awalnya gua pengen ngasi judul "Review blog bebybugg (terselubung)" - sumpah dah, dari judulnya aja kagak meyakinkan Postingan ini bakal laku di pasaran, #plakk (syndrome bebybugg a.k.a beby bolo). Ahirnya gua mutusin judulnya  jadi "Postingan Yang Menarik, Bagaimana dan Seperti apa?", sekalian review blog si bebybugg ini.

Setelah jungkir balik, lompat-lompat, guling-guling, sampe kejang-kejang yang berahir dengan di opnamenya gua selama 2jam di rumah dukun beranak sakit terdekat(#itu sih derita lu mister), ahirnya gua berhasi menyelesaikan review blog keren gila ini. (#kurang kerjaan, apa kehabisan ide buat nulis mister??). Beberapa hari yang lalu (#ceileee, serius ni mo curhat mister??) gua dapat rekomendasi blog dari seorang sensei (ni orang sumpah ngeselin, ngasi rekomendasi gak bener) terus gua coba aja liat tu blog, ya ampun aje gebe, nyasar ke planet mana gua?, (#alahh makkk pengen pulang aja), suer dah gua yakin 99,78% tu si pemilik blog mantan miss lebay dunia,, #plakk

Miss Lebay 2011

Dua bulan hari ini merupakan bencana buat gua karna dengan sangat tidak terpaksa harus ketagihan buat bolak balik baca postingan di blog keren gila ini yang mana sesungguhnya berdasarkan pasal 340 KUHP (pembunuhan berencana) "tidak dilarang keras bagi anda penderita katarak, epilepsi, diabetes, kolesterol tinggi, gagal ginjal, gagal jantung, gagal uas(mengulang tahun depan) serta gagal dapat page 1 SERP untuk  membaca artikel di blog ini dalam bentuk apa pun, karna mengandung konten lebay tingkat dewa"

dari awal ngetik aja gua udah bingung mesti ngomeng apa tentang ni blog, gua mesti nungging ples guling-guling 7keliling supaya bisa mikir kata apa yang tepat untuk menggambarkan blog ini, terlalu jujur gua kenal si empunya aja baru berapa hari (lebih tepatnya baru rencana pengen kenalan #SKSD sikaaattt) yang jelas saat ketemu Alien blogger satu ini, hidup gua berasa sempurna(pliiissss deh jangan lebay), gua berasa jadi manusia stres normal kembali, senang mengetahui kalo di dunia ini masih ada manusia yang lebih keren stres dari gua. Bertahun2 gua menyandang predikat-predikat aneh yang terkadang buat gua pengen gantung diri di pohon cabe(ketinggian kali ya ganti pohon toge aja dah). Mahluk aneh, cupu, culun, kuper, alien lah, stres lah, kurang kerjaan lah, macho lah(yang terahir salah ketik, silahkan hapus huruf "C"), dan banyak lagi predikat-predikat aneh yang menempel di kehidupan gua yang mana nggak bisa gua sebutin satu-satu mengingat, menimbang dan  memperhatikan banyaknya anak di bawah umur yang ngefans ama blog gua(#pedofil).

Kembali ke leptop cerita, menurut gua ni blog sumpah ngawur banget, secara liat aja isinya, kagak jelas tu si Alien blogger lagi curhat apa ngelawak. hadehhhh please deh kata-katannya itu lo yang lebai abiss,, buat gua makin suka benci ama ni blog.

berikut adalah daftar postingan bebybugg yang paling gua demen benci :
1. 9 tipe blogwalker paling ngetop : ini isi nya tentang 9jenis alien (uppzzzz maksud gua blogwalker) dengan    model dan cirihas masing2,, yang mana menurut gua, ke-9 tipe yang di sebutkan ama si bugg ini merupakan sindiran buat gua(#PeDe amat sih mister) gimana gua gak kesal coba gua di puji-puji hina-hina gitu.

2. Ulang tahun palsu ayu tong-tong : ini yang paling buat gua kesal, secara gua ngefans banget ama ayu ting-ting, gua juga sering nongkrong bareng ayu ting-ting, curhat bareng, jalan-jalan bareng, makan barengan, pergi ke kampus barengan(gua yang nebeng), sampe mandi bareng juga pernah(seandainya yang terahir ini kenyataan,, ya tuhaaannnn kagak bisa gua bayangin #dubrakkk). eh dengan seenaknya ni si Alien beby ngerubah namanya jadi ayu tong-tong, gimana gak kesal coba? (fans ayu ting-ting tolong jangan anarkis dulu, mister belum selesai).

3. Mantu poci tradisi di kota ku : yang satu ini sumpah penting kagak penting banget. haloooo curhat ya bu'??

4. #ampun deh,, cukup!!!, mending gua beneran gantung diri di pohon toge dah dari pada di paksa buat ngelanjutin ni tulisan.

yah seperti itu lah kira-kiranya (dari pada gua gantung diri), dari awal juga gua kagak setuju ni posting di bilang review (apaan ni woiii???). Oke sobat, intinya bukan masalah si bebybugg beneran stres atau gimana(karna emang udah jelas kalo dia beneran stres), ini cuma sekedar menuhin janji mister buat ngereview blognya si bugg dan di sini Mister'Bo cuma pengen berbagi pengalaman dan sharing ama sobat2 semua, "tentang bagai mana mendapatkan pengunjung tetap" atau "bagai mana menarik minat baca pengunjung" menurut gua pribadi bebybugg adalah contoh Cewe...... ekhemm,, ekhemmm,, gua ulangi, bebybugg adalah contoh blogger yang sangat buruk layak untuk di tiru, ada satu hal yang bisa gua petik sebagai pembelajaran dari bebybugg, (lebai amat mister) yakni,

untuk menghasilkan tulisan yang menarik, tidak hanya di perlukan materi atau bahan  yang bagus, tapi juga bagaimana cara penyampaian yang kita lakukan(kata-kata yang di gunakan) sehingga mampu menarik minat baca pengunjung. 

Jujur gua aja paling malas kalo udah baca, apa lagi kalo tulisannya panjang kayak rel kereta api, tapi kenapa gua bisa betah baca postingan si bebybugg ya?, padahal gua gak ada keperluan sama sekali ama postingan itu, toh itu cuma curhatan lebay si beby,, tanya kenapa?? (why mister?? why??) sebelumnya kepada bebybugg jangan GR dengan kata-kata gua setelah ini!! (cengjeeengggg, mister'bo mulai serius), berdasarkan hasil pengamatan Mister'Bo di blog bebybugg ahirnya Mister'Bo menyimpulkan bagaimana dan seperti apa tulisan yang menarik itu, cekibrooottt!!!

Tips Membuat Postingan Yang Menarik :
1. Penulisan yang baik adalah menulis dengan menggunakan kata-kata sederhana sehingga memudahkan pembaca untuk memahami maksud dan tujuan dari si penulis, jangan belagak sok keren pake bahasa alay, di campur bahasa planet trus tambah lagi pake bahasa inggris tingkat dewa yang mana Om'bama sendiri sulit untuk mengerti. (terkecuali kalau kita emang mau buat postingan yang khusus untuk pembaca di luar negri).

2. Pandai menempatkan kata-kata, penggunaan ejaan serta tanda baca yang benar adalah hal yang benar-benar harus di perhatikan, karna salah dalam penggunaan tanda baca saja bisa menyebabkan kesalah pahaman pembaca dalam mengartikan tulisan kita. (salah paham=tauran)

3. Menulis pake perasaan, *tolong jangan bertanya "gimana caranya tu mister? isi ulang tinta perasaan di mana?, berapa harga?, bisa di paketan nggak? ongkirnya berapa?" (halooo emangnya gua kurir) intinya menulis postingan jangan di paksa, buatlah postingan saat mood kita untuk menulis masih dalam kondisi prima(apaan tuh prima??)

4. Membuat atau menulis postingan tidak sama dengan membuat skripsi, atau membuat makalah, atau tugas sekolah blablabla, di sini kita tidak di tuntut untuk bersifat formal, buatlah tulisan dengan gaya bahasa kita sendiri sehingga seolah-olah pembaca tidak lah membaca tapi mendengarkan lansung kita berbicara. (#dasar gila!!)

note : hadehhh sebenarnya 4poin yang gua sebutin di atas bukan alasan kenapa gua suka baca postingan si bugg, tapi emang gua suka aja baca-baca hal yang menurut gua lucu dan langka alias antik kayak si bebybugg. hahahahaha

ya mungkin segitu aja Tips Membuat Postingan/Artikel Menjadi Menarik Di Mata Pengunjng ala Mister'Bo. Ampunnn, panjang amiit ya postingannya, gara-gara si bugg ni pake acara numpang nongkrong di postingan gua, :D semoga aja sobat gak bosan baca tulisan mister'bo, hahahahaha. Oke sekian dulu ya sobat, semoga dengan ini kita bisa menjadi pembelajaran buat kita semua Bagaimana Membuat postingan yang lebih menarik lagi, postingan yang bermutu, berkualitas, dan mampu mebuat betah pengunjung. Thanks ya beb (ekhem,, gatal tenggorokan gua) #plakk

Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Postingan Yang Menarik, Bagaimana dan Seperti apa? ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, November 20, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

24 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.