Video Lagu Kopi Pancong

Video Lagu Kopi Pancong - Sumpah dah pas pertama liat video ini gua ngakak guling-guling ples bantal-bantal, Lagu Kopi Pancong ini memang lagi populer di kalangan teman-temang gua yang kebanyakan dari jenis Monyet dan Sapi Pelawak dan Komedian(bedanya apa coba?), Lagu Kopi Pancong ini sempat masuk dalam daftar Most wanted lagu terlarang bagi penderita epilepsi dan katarak dan juga sempat masuk daftar buronan paling berbahaya abad ini karna dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi serta gangguan kelamin kehamilan dan janin juga merupakan lagu yang paling di suka benci Ayu ting-ting, halah "kak ati die lah pek,, pek,,"

Virus "kak ti die lah pek" (baca : whatever lah boss), pertama kali gua kenal dari salah satu Teman Maho dekat gua yang di setiap kali berbicara selalu menambahkan kalimat "Kak ti die lah pek" pada ahir paragraf. Ternyata setelah di teliti lebih lanjut tidak hanya terjangkit pada teman gua tersebut, namun Virus "kak ti die lah pek" ini sudah terjangkit pada hampir semua teman gua, dan Alhamdulillah Yah Sesuatu Banget juga sudah menular ke gua. Menanggapi masalah ini gua mencoba mencari solusi untuk mengobati penyakit "kak ti die lah pek" ini namun setelah searching di internet dan sekitarnya tidak di temukan juga obat ampuh untuk menyebarkan memusnahkan virus ini, yang ketemu malah biang dari masalahnya yaitu Video Kopi Pancong berikut ini. Selamat menikmati!

Video "Kopi Pancong.avi" Sumber You-tube



Cukup lucu kan?, lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Melayu Pontianak, Kalimantan Barat. Bagi sobat blogger yang belum tau apa itu kopi pancong gua akan coba jelaskan dalam bahasa Sansekerta indonesia yang baik dan benar, "Kopi pancong adalah kopi dengan porsi gelas kecil atau sekitar setengah cangkir". kopinya sih kopi biasa atau lebih di kenal dengan sebutan kopi tubruk atau kopi hitam(ya heya lah hitam), di daerah gua "pontianak" biasanya bapak-bapak kalo sudah ngumpul selalu memesan kopi pancong ini karna memang harganya yang terbilang murah yaitu sekitar Rp.1000 sampai Rp.2000 segelasnya, juga sudah menjadi kebiasaan untuk minum kopi jika sedang curhat ngobrol-ngobrol bareng. Biar pun kopinya cuma sedikit namun ngobrolnya bisa sampe pagi. panjaaaaaaaaaaaannggg bangeeeetttt.

Bagaimana setelah melihat Video Kopi Pancong tersebut, gua berharap sobat-sobat semua tidak tertular Virus "kak ti die lah pek" karna sangat susah untuk di obati selain dengan cara gantung diri sambil dengar ulang Lagu kopi pancong, ciptaan Zairin Achmad yang di nyanyikan sang Vocal Abe dengan tampang selengekan nya yang buat gua makin gila cinta dengan lagu yang Di produksi oleh Domuz Production ini.


Related Posts by Categories




Category Article Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Penulis: Unknown ~ Artikel Internet dan Info Terkini

Artikel Video Lagu Kopi Pancong ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, November 11, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini.

:: Get this widget ! ::

5 Responses to “Area Bo13”

What's on Your Mind...

Blog ini DOFOLLOW, buat sobat blogger silahkan komen dengan menggunakan Opsi Name/URL, jangan lupa komen yang SOPAN ya! . SALAM BLOGGER

--::Area-Bo'13::--

Powered by Blogger.